Body Mist Dengan Anti Bacterial-Review KiKuKo All Varian

Written By :

Category :

Beauty

,

Body Mist

,

KiKuKo

,

Local Brand

,

Partnership

Posted On :

Share This :

Di era pandemi ini, beberapa produk kecantikan dari mulai skincare sampai makeup menambahkan benefit anti-bacterial. Bahkan ada juga Body Mist dengan anti-bacterial dan ini merupakan brand lokal loh namanya KiKuKo. Jadi kali ini aku akan review KiKuKo Body Mist.

About KiKuKo

Seperti biasa untuk produk dari brand baru yang aku review, aku akan kasih sekilas informasi mengenai brand-nya.

KiKuKo Body Mist ini baru saja rilis pada bulan November 2021. Produk ini diproduksi oleh PT. Inna Pharmaceutical Industry.

Semua produk dari PT.Inna Pharmaceutical Industry diproduksi dengan mesin dan teknologi yang canggih, menggunakan standard internasional dan  sudah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice), CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), HALAL dari MUI serta sudah terdaftar di Badan POM Indonesia.  Ada enam varian wangi yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi seleramu.

review-kikuko-body-mist

 

Body Mist yang Cocok Dipakai Saat Pandemi

Body mist ini cocok dipakai saat pandemi. Kenapa? Karena KiKuKo ini mengandung anti-bacterial yang dapat membunuh 99% virus, kuman dan bakteri. Jadi ketika sedang diluar rumah selain untuk menambah harum kamu  bisa menyemprotkan body mist ini. Paling tidak virus, kuman dan bakteri yang menempel di pakaian akan mati.

Ingredients listAlcohol, Aqua, Fragrance, PEG-40, Hydrogenated Castrol Oil, Diglycerin, Glycerin.

review-kikuko-body-mist

 

Kemasan Simpel dan Berkualitas

Body mist ini dikemas dalam botol semprot plastik dengan ukuran 100mL, dan menurutku ukurannya masih travel friendly. Desain kemasannya simple dan warnanya dibuat sesuai dengan 6 variant yang ada.

Spraynya juga punya kualitas bagus. Agak kaget juga sih dengan harga 30 ribuan secara keseluruhan kualitas kemasannya bagus.

 

6 Varian KiKuKo Body Mist

Buat kalian para kaum adam jangan sedih, KiKuKo Body Mist juga ada varian wangi yang Unisex. Jadi kalian bisa pakai juga ya. Yuk kita bahas varian wanginya satu persatu dari yang Unisex dulu ya.

review-kikuko-body-mist

Coconut Passion (Unisex)

Hmm…pas lihat namanya Coconut Passion, awalnya aku membayangkan wangi kelapa seperti wangi VCO gitu loh. Kan agaknya kalau wanginya seperti itu aku bakal kurang suka, tapi ternyata beda loh. Wanginya manis Vanilla gitu dengan ada sedikit wangi pahit kopi. Pernah lewat toko roti? Mirip-mirip seperti itu wanginya. Ketahanannya berdasarkan pengalamanku bisa tahan sampai 6 jam.

Top : Coffee, Coconut, Pink pepper
Middle : Orange blossom, Jasmine
Bottom : Vanilla, Cedarwood, Patchouli

Energyze Saffron (Unisex)

Paling blank dibayangan aku adalah Energyze Saffron ini. Karena aku belum pernah tau wangi Saffron itu seperti apa. Ternyata ini cukup maskulin wanginya, walaupun masih ada hint manisnya. Buat kalian cewe-cewe tim yang suka wangi maskulin bisa pakai yang ini. Ketahanannya sekitar 6 jam.

Top : Jasmine, Saffron
Middle : Amber wood
Bottom : Fir resin, Cedar wood

 

Georgeous Gardenia (Unisex)

Ini paling maskulin diantara wangin unisex lainnya. Wangi kayu/hutan gitu. Wanginya ke arah segar dan musky. Ketahanannya ini sekitar 5 jam.
Top : Pink Pepper, Kiwi, Rhubarb,
Middle : Watermelon, Cyclamen, Gardenia
Bottom : Citrus Wood, Musk, Sandalwood
review-kikuko-body-mist

 

Comforting Vanilla (Female)

Ini tipe wangi vanilla manis tapi masih ada wangi buahnya. Ini cocok banget dipakai untuk sehari-hari. Ketahanannya sampai 4 jam.

Top : Pear, Blackcurrant, Rhubarb,
Middle : Neroli, Lily-of-the-Valley, Caramel, Sandalwood
Bottom : Musk, Vanilla, Raspberry

Cheer Me Up Cherry (Female)

Wanginya fruity banget sih ini. Wangi-wangi buah yang segar dan wanginya termasuk feminim. Wangi-wangi anak muda/remaja. Tapi dipakai emak-emak juga gapapa loh ya biar tetap muda.. Ehehehe. Ketahanannya paling lumayan bisa sampai lebih dari 6 jam.

Top : Apple, Lemon, Orange, Raspberry
Middle : Rose, Violet, Jasmine
Bottom : White musk, Peach, Vanilla

Sophisticated Rossie (Female)

Aku paling suka wangi ini. Aku merasanya cantik kalau pakai yang ini. Wanginya mawar banget sih, aroma bunga-bunga gitu. Ketahanannya hanya 4 jam, walau setelahnya masih ada sedikit wanginya.

Top : Apple, Plum, Ozone, Bergamot
Middle : Freesia, Lily-of-the-valley, Rose, Orchid
Bottom : Amber, Musk

Dari keenam varian aku paling suka sama yang Sophisticated Rossie, wanginya aku banget. Tapi semua wanginya menurutku enak. Tidak ada yang gagal. Karena ini Body Mist wanginya tipe yang lembut. Kalian bisa tinggal semprot ulang aja.
review-kikuko-body-mist

 

Harga satuannya 30ribuan, terjangkau banget kan ya. Bisa beli disini. Kalau beli bundling all varian dalam satu kali transaksi bakalan dapat gratis KiKuKo Pouch limited edition selama persediaan masih tersedia. Pouch-nya multifungsi banget bisa untuk tempat skincare, makeup, elektronik atau lainnya.

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me