Hadiah Giveaway-Rose All Day Plush Lip Tint Creme Brulee (Review)

review-rose-all-day-plush-lip-tint


Hi beauties!

Blog post aku kali ini adalah bentuk rasa terimakasih untuk mutualku di Instagram, yaitu mba Keyka. Aku ingat betul waktu awal pandemi ikutan follow to follow yang diadakan mba Yessie Fadlinalubis (MUA) di IG. Mba Keyka ini salah satu yang ikutan program ini juga. Tidak ada keharusan mengikat seperti group support atau semacamnya. Mba Keyka ini salah seorang yang paling sering berinteraksi denganku.

Aku tertarik dengan konten makeupnya. Cara pengambilan video dan gambarnya juga aesthatic. Semenjak itu aku dan mba Keyka sering berbalas komen di IG. Sering juga membahas sesuatu di DM.

Nah, kemarin mba Keyka mengadakan Giveaway produk Rose All Day Plush Lip Tint. Aku iseng ikutan menebak warna favoritnya mba Keyka. Eh..Alhamdulillah menang. Aku dikirimi RAD Plush Lip Tint warna Creme Brulee. 

So, di blog post kali ini aku mau review Rose All Day Plush Lip Tint-Creme Brulee

review-rose-all-day-plush-lip-tint

Table of Contents

Packaging

Kemasan lip tint ini termasuk yang unik. Kemasan box-nya didesain seperti Credit Card. Keterangan produk yang ada di kemasan box-nya cukup lengkap. Semua ada mulai dari ingredients list, manufacture, barcode produksi, expiration date, No. BPOM, keterangan shade/warna, logo “cruelty friendly” sampai ke logo halal. 

Untuk kemasan tube khas tema warna produk Rose All Day yaitu pink muda. Dengan tutup kemasan pink transparan.

Kemasan tube-nya berukuran kecil dengan berat isi 3gram. Design tulisannya menurutku kurang pas di pemilihan warnanya. Kurang kontras warna tulisan putih dengan warna kemasan yang pink muda.

Untuk aplikatornya tipe yang berbentuk tetesan air (water drop) Sebenarnya enak untuk menjangkau sudut bibir. Namun terkadang di bagian yang gendutnya bisa rawan bleber. 

Keterangan pada kemasan tube ada dibagian bawah, ada keterangan warna dan berat isi produk.

review-rose-all-day-plush-lip-tint

Formula

Warna Creme Brulee ini campuran warna coklat dengan ada hint orange/merah bata. Ini termasuk warna yang warm. Warnanya dominan coklat ke orange. Jadi bukan tipe warna nude ya. 

Teksturnya creamy dengan konsistensi yang tidak terlalu kental. Hasil lip tint ini menurutku memberikan efek basah (seperti pakai lip gloss). Walaupun ada efek basah, tidak terasa lengket di bibir. Warnanya termasuk yang vibrant Sekali oles langsung keluar. 

Aku kurang suka dengan tipe lip tint yang warnanya tidak rata. RAD lip tint ini untungnya warnanya rata. 

Warnanya juga menimbulkan bekas (tinted) yang lumayan nyata di bibir. Ringan pastinya (karena ini lip tint) dan tidak lengket.

Warna Creme Brulee ini cocok dipakai sehari-hari atau pun untuk acara formal. Tinggal disesuaikan intensitasnya dengan aplikasi berulang. 

Kalau kalian lihat di foto, warna ini tuh di aku malah kelihatan agak merah coklat ya. Sepertinya memang tergantung dengan cahaya dan warna baju/jilbab yang ku pakai. DI IG story aku pernah share foto aku pakai lip tint ini terlihat lebih orange. Aku pakai jilbab warna merah saat itu.

review-rose-all-day-plush-lip-tint

Review 

Menurutku, lip tint ini nyaman sekali dipakai. Ketahannya juga bagus. Aku pernah tes pakai pagi hari lalu aku pakai minum kemudian siang makan seperti biasa sampai sore tint-nya masih kelihatan. 

Dari segi kemasan aku suka karena ini warna favoritku ya. Tapi memang aku merasa warna tulisan kurang kontras saja, tapi ini murni pendapat pribadiku yang tidak mengerti mengenai design.

Harganya Rp 129.000. Menurutku bukan yang murah tapi juga bukan yang mahal sekali. Memang rata-rata harga lip tint ya. Buat kalian yang tertarik coba kalian bisa cek disini.

Sekali lagi ini adalah gratitude post untuk mba Keyka. Terimakasih hadiahnya ya mba. Semoga kita bisa tetap semangat membuat konten dan tetap saling support. 

Nah, kalian ada yang punya cerita sama seperti aku gak? Kenal di dunia maya lalu berteman dan saling kirim hadiah?

2 responses to “Hadiah Giveaway-Rose All Day Plush Lip Tint Creme Brulee (Review)”

  1. Ini kayaknya buat ombre masih ok ya kak? Tinggal cari yg warnanya nude aja😀

  2. wah, seru ya jadi akrab, dapet giveaway pula.. hehe..

    bagus mba lip tint nya . warnanya cucok dipakai untuk acara apapun, formal maupun santai..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *