BERSIH, SEGAR, WANGI SEPERTI HABIS MANDI DENGAN CAREPLUS HIFRESH WASHLAP DI TENGAH MASA PANDEMI

Written By :

Category :

Health

,

Lifestyle

,

Partnership

Posted On :

Share This :

review-careplus-hifresh-washlap-antiseptik

Halo semuanya…

Kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19 sudah hampir setahun. Kondisi ini yang mengharuskan kita untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Menurut data pemerintah 80% penderita Covid-19 adalah Asymptomatic atau tidak bergejala yang menyebabkan penyebaran atau penularan virus ini sangat cepat.

Jika sebelumnya cluster penularan Covid-19 lebih banyak ditempat kerja dan ditempat umum, sekarang mulai muncul cluster dilingkaran yang lebih kecil yaitu keluarga. Kondisi ini disebabkan virus bertransmisi dari orang-orang yang beraktifitas diluar kemudian pulang ke rumah, virus yang menempel di pakaian dan organ tubuh lain dapat pindah ke anggota keluarga. Jujur, hal ini yang membuat saya sebagai ibu merasa khawatir dengan kondisi pandemi saat ini. Maka sebagai ibu yang harus tetap berkerja keluar rumah saya mengubah kebiasaan dalam membersihkan seluruh tubuh serta pakaian setelah dari aktifitas luar rumah untuk melindungi keluarga dan memutus rantai penularan virus. 

review-careplus-hifresh-washlap-antiseptik

Selesai bekerja ketika pulang kerumah saya cuci tangan dan langsung mandi dan mengganti semua pakaian. Agak repotnya ketika harus terpaksa memegang anak terlebih dahulu sebelum sempat mandi. Namanya anak-anak, terkadang gak sabar ya ada saja kondisi yang memungkinkan hal itu terjadi. Kalau kondisinya seperti itu saya akan membersihkan tangan dan pakaian menggunakan Careplus HiFresh Washlap Antiseptik.

Table of Contents

Kegunaan

Careplus HiFresh Washlap adalah washlap antiseptik yang dapat digunakan untuk membersihkan seluruh tubuh seperti habis mandi. Bersih Segar Wangi persis seperti habis mandi. Bentuknya seperti washlap sehingga praktis untuk digunakan keseluruh tubuh termasuk pakaian. 

Washlap antiseptik ini dapat digunakan juga untuk:

  • Setelah aktifitas luar rumah untuk membersihkan badan & pakaian dari virus yang menempel agar tidak menularkan anggota keluarga yang lain.
  • Pasien di Rumah sakit yang tidak memungkinkan untuk mandi, praktis tanpa harus sedia wadah air & sabun.
  • Untuk anak-anak aktif bermain di luar & dalam rumah, jadi para ibu bisa praktis sekali dalam  membersihkan kotoran, keringat, kuman & bakteri yang menempel.
  • Penggiat olah raga, yang sebabkan keringat, badan lengket dan bau, sekarang juga praktis sekali pakai Careplus HiFresh, Bersih segar wangi persis kayak habis mandi.

Saya pribadi pakai ini untuk membersihkan tangan dan pakaian ketika harus langsung berinteraksi dengan anak sepulang kerja. Juga saat si kakak susah diminta untuk cuci tangan saya pakai ini untuk membersihkan tangan dan kakinya setelah dari luar rumah. Atau ketika berada ditempat yang tidak tersedia tempat cuci tangan dengan sabun saya pakai ini untuk membersihkan tangan saya.

Produk ini dikemas dalam plastik berisi 5 sheets. Kemasannya yang seperti ini sangat mudah dibawa bepergian, tinggal diselipkan dalam tas.

review-careplus-hifresh-washlap-antiseptik

Kandungan

Ingredients: Phenol Crystal 0.5%; Aloe Vera Extract 0.075%; Vitamin E Water Miscible 0.05%; Cetylpiridium Chloride 0.1% ; Sodium Lauroyl Sarcosinate 0.3%. 

Dapat dilihat dari ingredients list diatas Careplus HiFresh Washlap merupakan produk antiseptik yang mengandung senyawa Fenol sesuai dengan rekomendasi dari World Health Organization. Hal ini terdapat dalam dokumen Laboratory Biosafety Guidance related to Coronovirus Disease 2019 dimana senyawa ini efektif mematikan virus salah satunya Covid-19 berserta kuman lainnya. Careplus HiFresh juga sudah disetujui oleh Kementrian kesehatan sebagai produk antiseptik 99.9% efektif membunuh kuman & virus.

Karena Careplus HiFresh Washlap tidak mengandung alkohol maka aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga terutama anak-anak. Makanya aku pakai untuk lap tangan & kaki si kakak setelah dari luar rumah.

Kandungan Aloe Vera & Vitamin E yang membuat kulit tetap lembut. Kelebihan lainnya yang tidak dimiliki produk lain adalah Careplus HiFresh memiliki sensasi sejuk serta dingin di kulit yang menjadikan pemakai Careplus HiFresh ini serasa habis mandi. 

review-careplus-hifresh-washlap-antiseptik

Cara Pakai:

  1. Buka sticker penutup pada wadah produk Careplus HiFresh
  2. Ambil satu buah washglove Careplus HiFresh
  3. Masukan tangan ke dalam kantung washglove Careplush HiFresh
  4. Aplikasikan washglove Careplus HiFresh ke bagian tubuh
  5. Tutup kembali wadah Careplus HiFresh dengan rapat setelah digunakan

Careplus HiFresh ini recommended untuk membersihkan tubuh dan pakaian karena aman dan juga praktis. Produk ini bisa didapatkan di Tokopedia

review-careplus-hifresh-washlap-antiseptik

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me