Review Hayuni: BLP Cheek Stain-Pink Guava

Written By :

Category :

Beauty, BLP Beauty, Blush On Liquid, Cheek, Local Brand, Makeup

Posted On :

Share This :

 

review-blp-cheek-stain-pink-guava

Hi Beautiful Ladies!

Untuk urusan makeup aku jarang banget pakai blush on. Makeup sehari-hariku kalau kerja biasanya hanya two way cake, maskara dan lipstik. Tapi beberapa waktu ini aku lagi suka makeup yang lengkap walaupun masih tetap tipis-tipis juga. Nah aku jadi suka mengumpulkan produk makeup. Aku mulai mencari cream blush.

Kegalauan selanjutnya adalah memilih cream blush yang cocok. Karena yakin aku akan pakai sehari-hari jadi aku mau yang memang hasilnya natural dengan kualitas ok. Sampi buat QnA di IG. Akhirnya aku memutuskan untuk beli BLP Cheek Stain dengan berbagai pertimbangan.

Pertama pastinya kemasannya, selanjutnya kalau dilihat dari review kualitasnya pun bagus. Lalu aku beli BLP Cheek Stain yang Pink Guava. Nah…gimana sih perfomanya menurutku? Yuk lanjut baca reviewnya dibawah ini ya.

review-blp-cheek-stain

  • Packaging

Seperti yang tadi sudah ku bilang, aku tertarik dengan kemasan BLP Cheek Stain ini. Menurutku kemasannya paling simple dan clean. Khas produknya BLP.
review-blp-cheek-stain-pink-guava
Bentuknya tube dengan mulut tube runcing. Poin plus untuk produk dengan kemasan seperti ini adalah higienitas dan kita bisa kontrol seberapa banyak produk yang akan dikeluarkan. Bagian depan tube ada tulisan BLP Cheek Stain. Bagian belakang ada keterangan warna atau shade, kode produksi dan expiration date.
review-blp-cheek-stain
Sama seperti produk lip-nya, ini juga disertai dengan kemasan box. Kemasan box-nya terdapat keterangan produk, ingredients, keterangan produsen dan keterangan isi produk. Berat produknya 10gram.
Secara keseluruhan aku suka dengan kemasannya. Kayaknya sudah jatuh cinta sama kemasan produk BLP sih..hehehe.
review-blp-cheek-stain-pink-guava

  • Formula

Kalau dilihat tekstur BLP Cheek Stain ini lebih kearah cair sih bukan yang cream banget. Jadi mengeluarkan produknya sedikit dulu saja. Gampang dibaurkan gak ada patchy, walaupun aplikasinya hanya pakai jari. Jadi hasilnya merata.
Ada uniknya sih dari si BLP Cheek Stain. Berdasarkan pengalamanku, kalau aku aplikasikan tanpa base makeup apapun (diatas wajah bare face) warnanya akan lebih soft. Cenderung natural. Tapi kalau diaplikasikan diatas base makeup misalkan foundation atau cushion warnanya akan lebih vibrant dan keluar.
review-blp-cheek-stain-pink-guava
Aku sudah buat video aplikasinya diatas bare face dan diatas cushion di IGTV. Kalian bisa lihat di akun IG aku @hayu_ni.
Ketika BLP Cheek Stain diaplikasikan diatas foundation atau cushion sama sekali tidak menggeser foundation atau cushion. Aku lebih suka aplikasinya menggunakan jari. Pakai 2 tetes sudah cukup untuk kedua pipi.
review-blp-cheek-stain-pink-guava
 
Warna Pink Guava ini warnanya ya pink. Tapi warna pink-nya soft. Pemakaian tanpa base makeup akan memberikan efek blushing yang natural. Menurutku cocok di undertone apapun.
Over all, aku suka sama formulanya dan hasilnya. Love, love, love.

  • Price and where to buy

BLP Cheek Stain ini dijual dengan harga Rp 129.000. Is it worth? Ya kalau menurutku worth. Aku lihat keseluruhan, dari kemasan dan kualitasnya aku merasa semua bagus. Jadi menurutku harga segitu ya wajar. 
Lalu dimana belinya? 
Kamu bisa beli langsung di websitenya BLP Beauty. Atau bisa beli di Sociolla dengan memanfaatkan kode voucher ku SBN06D289 untuk mendapatkan potongan Rp 25.000.
Pasti kalian sudah bisa menebak penilaian dariku buat BLP Cheek Stain ini:
Sekian review aku untuk BLP Cheek Stain. Kesimpulannya aku suka dan rekomendasiin produk ini untuk kalian coba. Kalau kalian ada yang sudah coba, kasih tau pendapat kalian di kolom komen ya. Sampai jumpa di review selanjutnya!

Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me