Mau Dapat Hadiah Gratis? Ke LIFULL Produk Aja

Written By :

Category :

Beauty

,

Entertaintment

,

Food

,

Lifestyle

Posted On :

Share This :


Assalamualaikum…

Hi ladies! Bagaimana puasa kalian hari ini? Semoga lancar selalu ya. Buat kalian yang menjalankan puasa suka merasa pengen ngemil gak sepulang teraweh? Kalau saya sih iyes..hahaha. Mungkin karena kalori habis dibakar pas shalat teraweh ya jadinya malamnya suka laper pengen ngemil. Saya suka sekali nyobain snackbaru untuk ngemil. Dulu sih hanya cari snack baru di minimarket dekat rumah, tapi kebanyakan snack udah dicoba semua. Lalu tahun lalu saya menemukan website LIFULL Produk dimana saya dapat menemukan snack baru yang belum di launch dan bisa dapat hadiah snack gratis.
LIFULL Produk ini adalah websiteuntuk pencinta produk snack dan beverage juga produk kosmetik dengan member lebih dari 55.000 member yang merupakan pecinta snack & beverage dan produk kosmetik. Melalui website ini kita bisa melihat review dari produk favorit dan yang lebih menyenangkan kita bisa dapat hadiah produk berupa snack & beverage dan kosmetik secara gratis. Jadi sebelum membeli kita bisa mencoba snack dan kosmetik gratis.
Jadi tunggu apa lagi langsung daftar ke website https://www.lifull-produk.id . Setelah daftar akun kalian bisa pilih kategori hadiah yang kalian inginkan, ada Hadiah Beauty Produk atau Hadiah Food and Beverage.
Pilihan Produk
Pilihan Produk Food & Beverage

Kalian bisa lihat review produk sebelum kalian menentukan produk mana yang kalian inginkan. Produk yang diberikan label Hadiah Gratis maka produk itu bisa kalian dapatkan secara gratis. Sedangkan untuk produk yang belum gratis atau sudah habis masa gratisnya kalian bisa lihat reviewnya sebelum memutuskan untuk membeli produk tersebut. Informasi yang disediakan di LIFULL Produk sangat lengkap mulai dari harga, komposisi, produsen sampai dengan kalori. Pilih salah satu produk yang kalian inginkan lalu klik tombol
Klik untuk Mendapatkan Hadiah.

Informasi Produk
Kemudian ikuti langkah-langkah yang tersedia. Ada 4 langkah yang harus dilewati dan langkah-langkahnya sangat simple gak akan merepotkan. Di langkah pertama kamu mengisi alamat mu untuk pengiriman produk jika kamu menang nanti. Langkah kedua kamu diminta like FB page produk yang kamu pilih. Langkah ketiga kamu harus mengisi survey (tenang ini survey bukan ujian kok). Langkah terakhir kamu diminta share ke facebookmu. Lalu wala kamu bisa dapat hadiah gratis dari produk favorite kamu.
Langkah-1

Langkah-2

Langkah-3

Langkah-4

Setelah 35 hari kamu bisa cek apakah namamu ada di dalam daftar pemenang untuk memenangkan hadiah gratis dari LIFULL Produk. Saya sudah beberapa kali membuktikan kebenaran hadiah ini. Saya pernah mendapat Oishii Pop Corn Caramel & coklat, Oishe Craker Udang dan Tabasco Red Paper Sauce. Lalu untuk produk kosmetik saya pernah mendapatkan Vita B Cream dan SK7 Shower Gel Coklat. Saya lebih sering apply Snack & Beveragejadi lebih banyak dapat hadiah itu. Kalian bebas apply berkali-kali, walaupun sudah pernah menang pun kalian bisa apply lagi. Jangan ragu buat sering-sering buka website Lifull Produk ini ya.
Kiriman dari Lifull Produk


Snack Favorite saya dan suami
Cara mendapatkan hadiah gratis di Lifull Produk

Kalau kamu kerepotan harus membuka website Lifull Produk, kamu bisa donwload aplikasi di Google Play. LIFULL Produk sedang mengadakan blog competitiondengan hadiah Trip ke Universal Studio Singapore dan Hampers berisikan produk health and beauty care senilai ratusan ribu rupiah untuk 100 blogger dengan artikel terbaik. Caranya dengan menceritakan pengalaman kalian mendapatkan hadiah gratis dari LIFULL Produk di blog kalian dan tambahkan foto-foto menarik. Jangan lupa follow sosial media LIFULL Produk. Untuk Informasi lebih lanjut klik disini. Kalau sudah berhasil dapat hadiah gratis dari LIFULL Produk share di komen ya. See You!





Do you want to collaborate?

If you are interested in collaborating with this blog, don’t hesitate to contact me